Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

4 Tanda Wawancara Kerja Anda Gagal

Anda bisa mengetahui bahwa wawancara Anda gagal atau tidak dengan memperhatikan bahasa tubuh si pewawancara ketika menghadapi Anda. Contohnya seperti di bawah ini:
1. Berhenti membuat catatan, berulang kali melihat jam tangan, atau memotong jawaban Anda
Pesannya: “Saya bosan mendengar jawaban Anda."

2. Melipat tangan di depan dada (bersedakap), cuping hidung melebar, menggeser pundak atau kaki ke arah pintu keluar
Pesannya: “Saya tersinggung."

3. Menyeringai sepintas, atau menaikkan alis mata
Pesannya: “Saya tidak setuju", atau "Saya tidak mempercayai Anda.”

4. Membaca CV Anda sepanjang wawancara berlangsung
Pesannya: "Lebih baik saya ada di tempat lain."
night

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar