Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

5 Tips Atasi Kebiasaan Menunda Pekerjaan

1. Sadari prioritas dengan membuat deadline. Dan dalam menentukan waktu deadline tidaklah mepet sekali, artinya biar Anda tidak mengerjakan pekerjaan pas dengan hari H-nya.

2. Buatlah pembagian tugas yang jelas dan akurat. Misalnya di pagi hari Anda mengerjakan tugas A dan tugas B di sore hari.

3. Usahakan pikiran fokus dalam mengerjakan pekerjaan, pikiran tidak bercabang dan hanya tertuju pada pekerjaan semata.

4. Ada baiknya Anda tidak membeli sesuatu untuk diri Anda, sebelum project goal. Intinya untuk meningkatkan self monitoring.

5. Buatlah kegiatan yang bersifat self reward, seperti usai proposal goal, Anda baru merencanakan untuk membeli tas baru yang fancy dan sudah lama diidam-idamkan.night

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar